Halaman

Jumat, 04 Februari 2011

Putus Cinta, Hp Baru ^_^

Asalamu'alaikum teman-teman...
Hwehehehehehe... sudah lama tak jumpa. Entry gue kali ini mau gue isi tentang kisah gue waktu gue putus cinta, dan ternyata hikmahnya dalah Hp baru gue... wkwkwkwkwk...

Pagi itu siy gue uda rajin banget bangun lebih awal dari biasanya. Bayangin, gue bangun jam 4 pagi, padahal biasanya gue bangun pas lagi jam 5 pagi gituh, kalo gak ya nunggu di gedorin pintu ame abah gue. hehe... Enak boooo, berlindung di bawah selimut dari bahaya ancaman udara dingin pagi ari. Masalahnya kalo pagi-pagi gue bangunnya, alamat deh bakal bersin-bersin tiada henti deh gue. Waktu SD dulu gue di vonis kena alergi embun. Nha lho0o... lagian alergi, alergi embun, ngenakin penderita tuh. Tiap bangun dilarang pagi-pagi. Hehe... Dan gitu deh, pagi itu gue bersin-bersin tiada henti gara-gara kena embun yang aduhai dinginnya. Tapi tenang sobat, semua ntu gue lakuin cuma demi satu. CINTA gue... Hari gini booo ngomongin cinta. Basi kaleee... maksud gue, ari ini ntu ummi' janji ma gue ngajak gue ke pet shop deket mall di kota gue. Makanya, pagi-pagi uda gue belain bersin-bersin. Demi kucing 'anggora' yang gue pengenin sejak gue masih orok. (lebay...)

Tibanya gue di pet shop, lo tau gag?? mata gue tu langsung bling-bling gitu deh ngeliat kucing yang buaaaanyaaaakkk banget. Warna-warni pula. Hahay, bahagianya gue di sini, serasa ada di surga kucing. hehe... Langsung aja deh gue ngeloyor, kata ummi' gue siy, belinya yang kecil aja, bikos nyokap gue cuma bawa duit 500ribu doank. Yaaahhh,, lagian ke petshop bawa 500.000 doank, dapet kandang doank kaleeee... hehe.. Oklah gue 'mubeng' aja tuh seantero toko. liat-liat. Lucu-lucu gitu loh ntu kucing, cubby-cubby lagi.

Nha ini niy, gue nemu yang pas and sreg ma hati gue, warnanya coklat putih, masih kecil juga kok, gag gede-gede. Bedanya yang gue pilih itu kucing persia bukan anggora. Ah, bodo ah, nyang penting sreg ma ati gue. Langsung aja gue nanya ma ummi'.

"Mi' yang ini niy mi', cakep mi'... hehe.. nyang in aje ye mi'.. please.."

"Hhhh... ya terserah mbak aja deh,"

Yayyy... akhirnya gue dapet kucing gue, gue tanya dulu ke mbak-mbak yang jaga toko.

"Mbak, ini kucing persia, berapa harga??" Gue siy watados, belon nyadar akan terjadi apa.

"ooohh... kalo itu, itu satu juta dek. Adek mau yang ini??" kalem aja tuh wajah mbak-mbak penjaga toko.

"Gusti Alloh.. satu juta??" Gila.... gue cengo tralala gitu lho0.. Lagian kucing kecil begini kenapa harganya fantastic banget. Sumpe deh, kalo lo liat gue, lo bakal ketawa ngakak, lo tau?? mulut gue kebuka lebar ngebentuk huruf 'O', sampe-sampe kalo gag cepet-cepet gue tutup lantai pet shop itu bisa benjir ma liur gue.. (iiieeeeeeuuuuuu.....). Hah... tidak. Untung ummi' gue gag denger, kalo denger bisa shocked-shocked deh. Trus trus, gue nanya lagi ma mbak-mbak yang tampangnya watados itu,

"Lha... mbak, trus kucing nyang harganya 500.000'an kemana ajah??" Maksud gue kemana aja itu, di lariin kemana aja, kata temen gue ada kok yang 500.000'an makanya ummi' gue berbaik hati datang ke pet shop ini.

Lo tau gag, jawaban mbak-mbaknya apa??
"Ooo... kalo itu, uda pada laku mbak, sekarang masih ada satu yang 500.000'an. kalo mbak mau, mari saya tunjukin,"

"hee?? iye deh iye,.." sekali lagi, ini gue lakuin demi kucing tercinta.

Sampe di tempat kucing yang harganya 500.000 itu, gue cengo dua kali ipat dari yang tadi. Pertama, itu kucing bulunya dikit banget, gue jijay. Kedua, itu kucing kata mbaknya kerjanya cuma molor doank. ketiga, itu kucing bukan kucing anggora juga bukan kucing persia, itu KUCING KAMPUUUUUNGGGG. Yaaaahhh... si mbaknya ada-ada aja tau gag, lagian kucing beginian kenapa harganya sampe' 500.000. Kemahalan tau, mending nyari nhoo... di tempat gue, banyak kucing kampung yang berkeliaran.

Hhhh.... lemes deh gue, begitu tau kalo kucing yang 500.000 tinggal satu, kucing kampung pula. Uda ah, sakit hati gue. Ya uda, gue gag bisa ngapa-ngapain lagi. Daripada duit 500 rebu ludes buat beli kucing kampung, mending gue ngadopsi aja deh kucing kampung yang berkeliaran nguntil ayam goreng di rumah gue.

bye bye kucing persia... kapan-kapan aje deh gue beli lo nya, lagian lo kenapa siy, punya harga tinggi banget, bikin gue empet-empet tau gag. Huft...

Melayang deh akhirnya 'cinta' gue. Bete aja gituh gue, gag dapet kucing yang gue mau. Padahal kan ude gue bela-belain bangun sepagi mungkin untuk menjemput kucing tercinta. Hhhh... jadilah pulang dengan tangan kosong. Nyampe' rumah juga niy bibir masih aje 'mrengut'. Ummi' gue bilang,

"Uda, nanti kapan-kapan beli lagi deh, kan lumayan mbak walopun pulang gag bawa kucing mending dapet kandangnya dulu.. hehe," Kata ummi' gue, Yaaaaaaahhh... mi, kalo kandang mah mana asyik kalo kagak ada kucingnya. Yaaaaa... uda deh gue pandangin aja ntu kandang di kamar gue.

Begitu gue slese ngliatin ntu kandang ampe' puas, gue niat ambil kain penutup putih yang ada di meja blajar gue, Aaaaaarrrrrrggggghhhhhh... Tidaaaaaaaakkkk.... Buahahahhahahahahaha... gue nemuin harta karun, cuy. Dos box Hp euy, gue kocok-kocok aja. Eh, berat... brarti ada donk isinya. Gag salah gue kehilangan kucing anggora, kan gue dapet Hp baru.. hohoho... Hahay, mata gue bling-bling juga akhirnya, berbinar-binar. Sontak aja gue keluar kamar senyum-senyum ndiri. haha...

"Bah, abah ya yang beli'in Hp??" Tanya gue dengan wajah berseri.

"Bukan, bukan abah, tadi ada malaikat baek hati yang dateng ke kamar kamu, trus ngasih Hp..." Abah senyum-senyum juga...

Aaaaiiiiihhhhhh.... Putus cinta, Hp baru. Gag sia-sia juga gue bangun pagi.. haha... Buat abah tersayang and ummi' tercinta, thank you sooooooo muuuuuccchhhh... uda bikin aya senyum lebar hari ini...






*watados : wajah tanpa dosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar