Halaman

Rabu, 13 April 2011

Little story from my BORED noon --"

Assalamu'alaikum kawan kawaaaaannnn...
Berasa uda setaun deh ya gag nyambangin blog gue yang unyu-unyu iniiiiihhhh. #lebay. Begini-begini pasalanya niy kawan-kawan, gue lagi proses niy 'FIGHTING' buat UN yang notabene niy bakalan dimulai besok Senin. Hado-hado... Nervous?? Just lil bit. Parahnya lagi yang bikin gue bingung niy, nilai MIPA gue pada ancur lebur kagak keruan, gitu lho. Bayangin masa' gue lulus cuma di Bahasa Indonesia and Bahasa Inggris doank siy? Gag asyik banget kan? padahal gue jurusan IPA, kenapa malah nilai IPA gue coba yang jatuh ke jurang?? Untungnya untungnya dan untungnya, itu nilai waktu gue try out. Buat ujian Senin depan semoga nilainya baik-baik, ya setidaknya kalo di pajang di Ijazah jadi cakep lah, hehe.. #ngarepbgt.com.

Hmmm... (gag bisa berkata-kata saking boringnya, siang-siang sendirian).

Oya.... bentar lagi lulus, eeee... temen-temen gue nho banyak banget yang baru bersemi (cintanya). Gue jadi heran, sempet gituh mikirin cinta? Idih, 2011 gituh mikir cinta, pacaran, sayang-sayangan, jealous, apa lagi nho... Hado-hado, gag jaman deh di gue. Asyik jomblo, kemana-mana bebas, mau temenan ma siapa aja boleh, walopun kadang-kadang gue juga ngerasa kesepian (derita orang jomblo) and kadang-kadang pengen juga ngeliat mereka yang tiap second HPnya slalu berbunyi. Hehe... HP gue mah sepi, kali rame kalo gue smsan ma abah gue, ato kalo gag lagi smsan ma temen-temen smp dulu.

Oya, ngomong-ngomong soal HP, lo lo pada inget kaaaannnn... HP baru yang di beliin abah pas tragedi 'gag jadi beli kucing', Haha... itu HP canggih bro (keliatan banget yak noraknya). Bayangin gue bisa akses internet pake ntu HP. hehe... Ya saking gembiranya gue, ampir tiap hari gue buka internet lewat HP. Dan jadilah sekarang, HP gue sekarat !! Oh God, ampuni aku yang menyiksa HP ini terlalu lama. Sekarang siy masi bisa di buat sms, telpon, foto-foto gituh, tapi.... tiap gue buka internet trus bis itu gue tutup lagi, ntu HP bakal DYING !! langsung deh layarnya jadi putih tak berwarna sama sekali (maksud gue 'hang'). Hado-hado, kemaren gue bawa ke counter deket sekolah gue. Itu mas-mas bilang gini,

mas-mas : adek ini HP kecapean, sering disiksa di buat maen internet ya??
gue : Kecape'an?? emang bisa HP pake acara kecapean??
mas-mas : Ya bisa kali dek, kalo di pake terus-terusan and jarang di refresh.
gue : (bingung, refresh?? gag pernah tuh). Emmm mas, perasaan kemaren adem ayem aja tuh saya pake'.
mas-mas : ya kan kemare, niy buktinya sekarang jadi sekarat gini.
gue : (pasrah). Oooo... ya uda deh terserah mas aja ntu HP mau di apain.
mas-mas : yaaa kalo gini siy harus nge flash lagi, dek.
gue : (gag paham). O iya deh, he'e... (pura-pura paham, padahal BLASSSSS). Kapan niy bisa saya ambil??
mas-mas : 3 hari deh...

Begitulah percakapan gue sama mas-mas penjaga counter. So, kesimpulan gue waktu gue pulang dari mengobatkan HP gue itu adalah 'gag usah sering-sering buka internet lewat HP, konsekuensinya lo bakal gag punya HP'. Hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar